NapcNGV7NWF7Mqx6MaZ4NGJ7N7csynIkynwdxn1c
Syarat dan Ketentuan

ads

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Media Komunika

Diperbaharui di Bandung, pada 10 Januari 2022


Persyaratan Pengguna

  • Sebelum menggunakan dan mendapatkan Layanan Aplikasi, Anda harus menyetujui Ketentuan Penggunaan ini dan Kebijakan Privasi, serta mendaftarkan diri Anda dengan memberikan dan/atau mengisi formilir informasi yang dibutuhkan oleh Media Komunika.
  • Media Komunika berwenang untuk melakukan tindakan yang dianggap perlu pada setiap dugaan pelanggaran terhadap Ketentuan Penggunaan atau hukum yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Mitra.
  • Mitra bertanggung jawab penuh untuk menjaga kerahasiaan username, password/pin, email, maupun kode verifikasi One-Time Password (OTP) atas akun untuk semua aktivitas yang dilakukan melalui Layanan ini, termasuk pada setiap risiko dan/atau kerugian yang muncul sebagai akibat dari terjadinya penyalahgunaan akun oleh pihak ketiga. 
  • Media Komunika berhak menganggap bahwa akses Mitra terhadap Layanan, termasuk penggunaan akun dan password/pin, merupakan akses yang dilakukan oleh Mitra secara sah. Dengan ini Mitra/Anda membebaskan Media Komunika dari segala tuntutan yang mungkin timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.
  • Media Komunika tidak akan dan/atau tidak pernah meminta atau menyebarluaskan username, password, maupun OTP atas akun Anda untuk alasan apapun. Maka dari itu, Kami (Media Komunika) dengan sangat mengimbau Mitra untuk tidak memberikan data tersebut maupun informasi penting lainnya kepada pihak yang mengatasnamakan Media Komunika atau pihak lain yang tidak dapat dijamin kredibilitasnya.
  • Mitra menyatakan bahwa Media Komunika tidak bertanggung jawab atas kerugian ataupun kendala yang timbul atas penyalahgunaan Layanan yang diakibatkan oleh kelalaian Mitra, termasuk pemberian akses Layanan kepada pihak lain, mengakses link atau tautan yang diberikan oleh pihak lain, memberikan atau memperlihatkan username, pin atau password, email, maupun OTP kepada pihak lain, maupun kelalaian lainnya yang mengakibatkan kerugian ataupun kendala pada Layanan.



Skema Tarif & Harga

  • Skema harga/tarif dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan harga yang ditetapkan oleh Media Komunika.
  • Media Komunika berhak untuk menetapkan dan mengubah harga/tarif Layanan jasa telekomunikasi setiap saat berdasarkan kebijakan Media Komunika. Terkait perubahan tersebut akan di informasikan dalam Channel.
  • Media Komunika dapat memberlakukan tarif yang berbeda pada lokasi dan waktu tertentu sesuai dengan kebijakan tarif Media Komunika.


Jaminan Kelancaran Transaksi

  • Media Komunika akan berupaya dengan sebaiknya dan akan memperbaiki setiap kerusakan dan/atau gangguan terhadap server secepat mungkin agar dapat memberikan Layanan terbaik kepada Mitra.
  • Media Komunika dapat memberikan kompensasi kepada Mitra atas kerugian langsung yang hanya diakibatkan oleh Media Komunika, melainkan bukan kerugian yang diakibatkan oleh pihak ketiga.


Pembatasan Tanggung Jawab

  • Media Komunika tidak bertanggung jawab atas setiap perbuatan tidak jujur, tindak pidana, penipuan, kelalaian, pelanggaran berat terhadap peraturan perundang-undangan, atau perbuatan jahat yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab melalui Layanan ini.
  • Media Komunika tidak bertanggung jawab dalam hal terjadinya kerugian kepada Anda saat menggunakan Layanan ini karena alasan kelalaian pengguna sebagaimana dijelaskan dalam Ketentuan Penggunaan ini.


Jaminan Kerahasiaan

  • Kerahasiaan Data dan/atau Informasi Pribadi Anda adalah hal yang terpenting bagi Media Komunika. Kami akan melakukan upaya terbaik untuk melindungi dan mengamankan data dan Informasi Pribadi Anda dari akses orang-orang yang tidak berwenang.
  • Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan detail akun Anda, termasuk username, password/pin, email maupun OTP dengan siapapun dan harus selalu menjaga dan bertanggung jawab atas keamanan perangkat yang Anda gunakan.



Silahkan menghubungi kami kapanpun, ini adalah halaman formulir kontak.

Atau Hubungi Melalui Whatsapp Kontak Whatsapp


Media Komunika

Media Komunika :
Jl. Cijambe RT.006/016 Cilengkrang Kab. Bandung - Jawa Barat

Support Info

0812-1212-1230
08222-607-0002
Customer Service mediakomunikaid@gmail.com
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp